Perbedaan Horizontal dan Vertikal

Apa bedanya horizontal dan vertikal? Awalnya saya mengira kedua istilah tersebut sudah umum diketahui. Kalau dicari perbandingannya, mungkin sama seperti istilah download dan upload yang pasti rata-rata sudah pada tau.

Tapi eh tapi, ternyata ada beberapa teman kampus saya yang sama sekali ga ngerti apa bedanya garis horizontal dan vertikal.

Jangankan perbedaan di antara keduanya, apa itu vertikal dan horizontal saja ga mudeng.

Saya sempat heran dan berpikir 'jangan-jangan masih banyak yang belum tau'. Itulah sebabnya saya tergelitik untuk membuat postingan sederhana ini.

Jadi, apa perbedaan antara vertikal dan horizontal?

VERTIKAL itu tegak lurus dari atas ke bawah atau sebaliknya.

HORIZONTAL itu mendatar dari kanan ke kiri atau sebaliknya.



Agar lebih gampang diingat, keduanya bisa disederhanakan menjadi:

VERTIKAL = berdiri tegak

HORIZONTAL = terlentang pasrah

Sederhana banget kan bedanya? Semoga membantu :)

Komentar

  1. Terima kasih saya tertolong banget

    BalasHapus
  2. Terlentang pasrah

    😂😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw, jadi gampang diinget kan

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini